RAPAT KERJA UKM PELITA 2022

Pada tanggal 05 Februari hingga 06 Februari di hari Sabtu dan Minggu telah dilaksanakan rapat kerja pengurus UKM Pelita tahun 2022. Keadaan pandemi yang berlanjut bukan berarti menjadi penghalang untuk semangat berorganisasi demi meraih tujuan bersama. Sebagai bentuk realisasi, maka rapat kerja UKM Pelita dilaksanakan secara daring dengan memanfaatkan media zoom meeting. Rapat kerja merupakan serangkaian acara untuk membahas berbagai program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun periode kepengurusan. Sehingga, rapat kerja dapat menjadi langkah awal suatu organiasi sebelum melangkah.

Rapat kerja atau kerap disingkat raker yang dilaksanakan UKM Pelita dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), demisioner, direksi yang terdiri dari ketua umum, sekretaris, dan bendara, serta dihadiri oleh beberapa ketua dan anggota departemen. Rapat dibuka oleh MC yang kemudian disambung dengan sambutan dari dewan pembina UKM Pelita, ketua umum, dan perwakilan DPO. Tidak lupa memanjatkan doa bersama yang dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh masing-masing departemen.

Hari pertama yakni pada hari Sabtu, rapat kerja UKM Pelita dimulai pukul 08.00 hingga pukul 15.54 berlangsung sukses. pemaparan program kerja diawali dengan departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang), selanjutnya oleh departemen Bina Desa (Bindes), departemen Potensi dan Pemberdayaan Mahasiswa (P2M), dan yang terakhir adalah departemen Public Relations (PR). Setiap selesai pemaparan tiap departemen, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh pengurus dari departemen lain dan DPO.

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari kedua yakni pada hari minggu, rapat kerja dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 juga berjalan dengan lancar. Pemaparan dilanjutkan oleh departemen HRD dan bagian Direksi yang disertai tanya jawab. Baik hari pertama maupun hari kedua rapat kerja berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan

Diadakannya rapat kerja diharapkan menjadi acuan bagi pengurus UKM Pelita periode 2022 untuk menjalankan roda organisasi yang tertata dan mengetahui tolak ukur keberhasilan selama satu tahun periode kepengurusan. Tetap semangat! UKM Pelita! Muda! Cerdas! Berprestasi!